Ketika mengelola bisnis, fokus pada meningkatkan konversi dan performa bisnis adalah tujuan utama. Jika tidak dilakukan dengan benar, bisnis Anda mungkin sulit untuk berkembang dan menghasilkan keuntungan yang diharapkan. Namun, dengan Seiso, Anda dapat meningkatkan konversi dan performa bisnis Anda dengan lebih mudah.

Siapa itu Seiso?

Seiso adalah sebuah perusahaan Digital Architect yang dapat optimasi konversi yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan konversi dan performa bisnis Anda. Kami memanfaatkan analisis data dan teknologi untuk memperbaiki tampilan dan fungsi situs web Anda.

Kami memungkinkan Anda untuk menguji strategi pemasaran yang berbeda dengan membandingkan konversi yang dihasilkan oleh masing-masing strategi. Dengan begitu, Anda bisa memilih strategi yang paling efektif dalam meningkatkan konversi dan performa bisnis Anda.

Bagaimana Kami Bekerja?

Kami menganalisis data dan perilaku pengguna pada situs web Anda. Dengan data ini, Kami dapat memberikan rekomendasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan mendorong konversi. Seiso juga memungkinkan Anda untuk membuat pengujian A/B dan membandingkan hasil dari masing-masing pengujian.

Dengan Seiso, Anda dapat melakukan pengujian pada berbagai elemen situs web Anda, seperti tata letak halaman, judul, teks, gambar, tombol CTA, dan lain-lain. Kami juga memungkinkan Anda untuk melihat laporan detail tentang kinerja situs web Anda, seperti waktu pengunggahan halaman, jumlah klik, dan konversi.