Rating di Google Maps dapat mempengaruhi reputasi perusahaan dan membantu mempengaruhi keputusan pembelian pelanggan. Rating yang tinggi dapat meningkatkan kepercayaan dan daya tarik pelanggan. Sementara rating rendah dapat membuat pelanggan ragu dan memutuskan untuk mencari alternatif lain. Oleh karena itu, perusahaan harus memperhatikan dan menjaga rating mereka di Google Maps agar tetap positif.

Taktik review Google Maps sangat diminati oleh banyak pengusaha agar lokasi dari tempat usahanya bisa dengan mudah ditemui tanpa harus menggunakan kata kunci yang panjang. Contohnya, anda adalah pelaku usaha yang baru saja launching sehingga anda membutuhkan audience atau calon pendatang ke tempat usaha anda. Tapi, lokasi anda belum di rating oleh Google, ini akan menjadi sebuah kendala kecil. Dan akan menimbulkan pertanyaan “Bagaimana calon pelanggan dapat mengatur navigasi ke lokasi usaha kami?”

Maka dari permasalahan tersebut, bisa disimpulkan bahwa jasa rating sangat dibutuhkan untuk anda yang baru saja membuka usaha baru. Atau untuk anda yang ingin menaikan rating lokasi anda di Google Maps agar lebih mudah ditemui dan dilihat oleh calon-calon pembeli baru.

Secara, teori jasa ini sangat dengan mudah menaikan Engagement Website anda. Hal ini dikarenakan, jasa rating juga termasuk dari sistem copywriting atau Search Engine Optimization.