Teknologi telah merevolusi  pemasaran  real estate dan proyek-proyek real estate. Berasal dari berbagai aspek pemasaran, kepuasan pelanggan adalah salah satu prioritas utama  hampir setiap bisnis. Tur virtual adalah solusi untuk memastikan kepuasan pelanggan dan meningkatkan keputusan pembelian, berkat  visualisasi real-time dari unit real estat untuk membeli tanpa benar-benar mengunjungi unit real estate. 

Pengembang terkemuka  menyadari bahwa tur virtual  adalah solusi yang lebih menguntungkan bila dikombinasikan dengan grafis dan animasi yang menarik. Selain itu, satu-satunya hal yang harus Anda lakukan untuk memasarkan proyek real estat adalah dengan membagikan tur virtual di internet. Ini akan sangat membantu  memperkuat  strategi penjualan Anda secara keseluruhan dengan menyampaikan pesan pemasaran yang jelas kepada pembeli Anda. 

Apa itu Tur Virtual? 

Tur virtual dapat didefinisikan sebagai simulasi lokasi tertentu yang terdiri dari serangkaian gambar diam atau video. Selain itu, Anda dapat menyertakan elemen multimedia lainnya seperti teks, musik, efek suara,  dan narasi. Virtual tour terbaru hari ini adalah  virtual tour dengan teknologi virtual reality (VR). Selain untuk wisata virtual, teknologi VR  dapat digunakan untuk kebutuhan lain, mulai dari hiburan hingga media pendidikan dan pelatihan vokasi. Misalnya, menggunakan VR untuk media pendidikan yang imersif dan pelatihan kejuruan yang murah dan bebas cedera (pelatihan militer, pemadam kebakaran, pekerjaan pabrik). Seperti). 

Sederhananya, tur virtual memberi pelanggan gambaran sekilas tentang produk atau layanan Anda. Teknologi ini umumnya digunakan di industri real estat dan perhotelan, tetapi mungkin juga berguna di industri lain. Selain itu, aksesibilitas dan kualitas tur virtual telah meningkat secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir.